Masyarakat Tidak Ingin Ahok lagi di Pilgub DKI 2017

Puluhan warga DKI Jakarta yang tergabung dalam Barisan RT/RW (Baret) menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai petahana calon Gubernur DKI Jakarta. Mereka bergabung dengan ribuan massa Hizbut Tahrir yang sedang menggelar demonstrasi menolak pemimpin kafir di Patung Kuda, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Koordinator Baret, Munajat menuturkan, kebijakan-kebijakan Ahok semasa menjadi Gubernur DKI Jakarta sudah banyak yang terbukti bertentangan dengan syariat Islam. Ia mencontohkan, larangan Ahok untuk memotong hewan kurban di halaman masjid.

“Potong kambing di masjid yang menjadi ritual umat Islam tidak dibolehin, maka fardu ain hukumnya menolak gubernur kafir,” kata Munajat dalam orasinya di tengah-tengah ribuan massa Hizbut Tabrir, Minggu (04/9/2016). Tidak hanya itu, Munajat juga menyoroti masalah KTP yang saat ini meresahkan masyarakat. Menurutnya, hal itu salah satu ketidakmampuan Ahok memimpin DKI Jakarta sebagai gubernur.

“Lihat saja yabg baru-baru ini, masyarakat diresahkan dengan sulitnya mengurus KTP. Ini merupakan ketidakmampuan Ahok memimpin Jakarta,” pungkasnya.

Dilansir dari berita Okezone

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s